Edy Pratowo: Pulang Pisau Gerbang Perekonomian Kalteng

Edy Pratowo: Pulang Pisau Gerbang Perekonomian Kalteng

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Calon Wakil Gubernur Kalimantan tengah, Edy Pratowo menyebutkan bahwa Pulang Pisau menjadi gerbang perekonomian Kalimantan Tengah saat ini. Hal itu dikatan Edy Pratowo saat melakukan kampanye Desa Pandu Sanjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kamis 29 Oktober 2020.

Keberhasilan Pulang Pisau menjadi gerbang ekonomi Kalimantan Tengah kata dia tidak terlepas sebagai upaya dirinya memajukan Pulang Pisau saat menjabat sebagai bupati.

Selain itu Edy menjelaskan bahwa peran serta Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran. Karena dukungan dari pemerintah provinsi Kalimantan Tengah yang saat itu dinahkodai Sugianto sabran sangat menentukan keberhasilan Pulang Pisau.

“Mari kita gaungkan semangat Huma Betang dimana kaki berpijak di sana bumi dijunjung, dengan semangat ini mari bersama kita bangun Kalteng, Saat ini Pulang Pisau mempunyai pelabuhan yang menjadi Pintu Gerbang Prekonomian Kalteng sekarang sudah mulai beroprasi keluar masuk barang dan penumpang,” katanya.(Redha)

SUmber: IntimNews

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: