Duo Sabran Sumbangkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Melalui DAD Kotim

Duo Sabran Sumbangkan Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Melalui DAD Kotim

JMY/BERITA SAMPIT – Penyerahan paket sembako oleh tim Relawan Millenial Agustiar Sabran di kantor DAD Kotim.

SAMPIT – Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran memberikan bantuan pribadi untuk sejumlah masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Penyerahan bantuan diberikan kepada Dewan Adat Dayak (DAD) Kotim, Senin 11 Mei 2020.

Ketua Harian DAD Kotim, Untung saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan bantuan ini. Karena sangat membantu masyarakat daerah yang terdampak ditengah pandemi Covid-19.

“Hari ini paket sembako diserahkan, dan akan langsung disalurkan ke Damang Baamang, Damang Ketapang, Ketua DAD Baamang dan Ketua DAD Ketepang, sedangkan untuk daerah lainnya akan dilanjutkan besok,” ungkap Untung.

BACA JUGA:   Seorang Tamu Hotel Ditemukan Meninggal di Kamar Sepulang dari Pagatan

Untung juga menyebutkan hal ini merupakan hal luar biasa perhatian dari dua pemimpin secara pribadi.

“Dua pemimpin bersaudara yang sangat kompak untuk memperhatikan keadaan masyarakat saat ini yang sangat membutuhkan sehubungan di tengah pandemi Covid-19. Sumbangan ini adalah sumbangan pribadi, DAD merasa ini luar biasa,” terangnya.

Selanjutnya, Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) merasa berterimakasih dan mengatakan pemimpin yang seperti ini yang dibutuhkan untuk mendayung provinsi Kalteng ke depan.

BACA JUGA:   Bocah SD Tenggelam di Sungai Mentaya Belum Ditemukan

Sekitar 1.199 bantuan paket sembako diserahkan kepada DAD Kotim secara simbolis.

“Ini tidak hanya untuk DAD namun untuk masyarakat. Pemimpin yang seperti ini di lembaga adat sangat langka. Dan DAD Kotim siap menyalurkan bantuan paket sembako ini,” tutup Untung.

Rencananya, paket sembako tersebut akan diserahkan langsung oleh Agustiar Sabran Hari ini Senin siang di kantor DAD Kotim. (Jmy/beritasampit.co.id).

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: