Dua Pengedar Mengaku Pertama Kali Bisnis Narkoba, Polisi Akan Ungkap Jaringannya

Dua Pengedar Mengaku Pertama Kali Bisnis Narkoba, Polisi Akan Ungkap Jaringannya

BARANG BUKTI : IM/BERITA SAMPIT – Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin (tengah jaket hitam) saat memeriksa barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang diamankan dari tersangka.

SAMPIT – Dua orang pengedar narkotika jenis sabu-sabu atas nama AR dan MR yang diamankan Satresnarkoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim) di Jalan Sampurna 1, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Ketapang, Kotim mengaku baru pertama kali bisnis barang haram tersebut.

Hal ini disampaikan Kapolres Kotim AKBP Abdoel Haris Jakin, Jumat 10 Juli 2020 malam. “Tapi berdasarkan pengalaman saya tidak mungkin seorang pemain baru dipercayakan dengan barang bukti seberat 1 ons atau 100 gram itu,” tuturnya.

BACA JUGA:   Ringankan Beban Masyarakat, Koramil 1015-10/Kbs Kerja Sama dengan Pemerintah Bagikan Sembako

Dari kedua tangan tersangka aparat kepolisian mendapati satu paket sabu-sabu yang dibungkus dengan lakban hitam berisi kristal putih. Dikatakan Haris, bahwa tersangka pasti mempunyai jaringan, karena peredaran narkoba jenis sabu-sabu itu tidak putus pada satu orang saja.

Kedua tersangka ini pun katanya, mata rantai yang kesekian kalinya, pihak kepolisian akan tetap akan maksimal mengungkap jaringan peredaran sabu-sabu di Kota Sampit.

BACA JUGA:   15 Anak Didik TK PAUD Al-Amin Kalab Seban Diwisuda

“Untuk kasus baru ini, masih akan di dalami, mereka ini jaringan dari mana. Untuk saat ini kedua tersangka sudah diamankan ke Mapolres Kotim guna proses penyelidikan kasus lebih lanjut,” ungkapnya. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: