Dua Legislator Golkar Ini Berikan Bantuan untuk Posko Covid-19

Dua Legislator Golkar Ini Berikan Bantuan untuk Posko Covid-19

IST/BERITA SAMPIT – Anggota DPRD Katingan, Dahlia Mika Lambang saat memberikan bantuan ke posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

KASONGAN – Dua anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Dahlia Mika Lambang dan Nanang Suriansyah merasa prihatin dan juga terpanggil untuk meringankan beban khususnya kepada tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Katingan.

Kedua legislator ini menyumbangkan sejumlah sembako berupa mie, telur, gula, kopi, serta minuman gelas di posko gugus tugas di jalan Tjilik Riwut Arah Palangka Raya – Kasongan, Senin, 06 April 2020.

Nanang Suriansyah, berharap dengan bantuan yang sedikit ini bisa merekatkan kebersamaan masyarakat khususnya bagi Tim Gugus Tugas Covid-19 yang bekerja siang dan malam dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di Katingan ini.

BACA JUGA:   DPRD Katingan Gelar Rapat Paripurna, Ini Agendanya

“Iya tadi pagi kami berkunjung dan menyerahkan bantuan ke posko gugus tugas,” terang Nanang.

Nanang Suriansyah yang juga wakil ketua I DPRD Katingan ini juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mudah-mudahan bantu yang diberikan bisa diikuti semua pihak yang mempunyai kemampuan dan kepedulian terhadap keberlangsungan kehidupan masyarakat Katingan ditengah pandemi covid-19 ini, walaupun alakadarnya. Paling tidak bisa berbuat dilingkungan masing-masing,” beber Nanang.

Terpisah, Dahlia Mika Lambang juga mengapresiasi semua pihak yang bekerja siang dan malam dalam pengendalian dan penanganan penyebaran virus Corona.

BACA JUGA:   Anggota TNI dan Polri Bantu Gotong Jenazah Warga ke Pemakaman 

“Meskipun belum bisa berbuat banyak, akan tetapi yang terpenting inilah kepedulian yang diberikan kepada para petugas dilapangan,” imbuhnya.

Sebelumnya, berdasarkan data terbaru dari gugus tugas Covid-19 Kalimantan tengah, 05 April 2020, pukul 15.00 Wib. Jumlah ODP 46 dan PDP 2, positif nihil untuk wilayah Katingan.

Sedangkan untuk tanggal, 06 April 2020, hingga sekarang masih menunggu data update terbaru penyebaran Covid-19 yang akan disampaikan oleh tim gugus tugas Covid-19 Kalimantan tengah.

(Kawit/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit