Dua Hari SMP Negeri 3 Cempaga Adakan Vaksinasi Demi Kejar PTM ‘full’

Dua Hari SMP Negeri 3 Cempaga Adakan Vaksinasi Demi Kejar PTM ‘full’

VAKSINASI PELAJAR : IST/BERITA SAMPIT – Puluhan peserta didik SMP Negeri 3 Cempaga di Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Kalteng, terlihat semangat mendaftar dan cek kesehatan sebelum divaksin.

SAMPIT – Demi mengejar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara sepenuhnya, SMP Negeri 3 Cempaga di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar vaksinasi kepada 325 peserta didik. Vaksinasi dipusatkan di ruang sekolah selama 2 hari.

“Jumlah peserta didik kami dari kelas VII, VIII dan IX ada 325 orang. Jadi, pelaksanaan pemberian vaksinasi diadakan selama 2 hari,” ucap Kepala SMP Negeri 3 Cempaga Sarkani melalui pesan WhatsApp yang diterima redaksi media siber beritasampit.co.id, Jumat 14 Januari 2022.

Pemberian vaksinasi terhadap pelajar ini bertujuan untuk membuka PTM secara sepenuhnya. Sebab, kata Sarkani, selama pandemi Covid-19 peserta didik SMP Negeri 3 Cempaga mengikuti proses belajar mengajar menggunakan sistem PTM terbatas.

“Apabila peserta didik kami sudah divaksin, maka PTM secara sepenuhnya bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Akan tetapi, kami tetap berkoordinasi dengan dinas pendidikan kabupaten,” ujarnya.

Sarkani menegaskan, syarat untuk membuka PTM secara sepenuhnya tidak hanya mewajibkan para peserta didik divaksin bahkan guru dan tenaga kependidikan yang ada di SMP Negeri 3 Cempaga.

“Semua peserta didik kami sudah divaksin termasuk guru dan tenaga kependidikan, karena ini salah satu syarat untuk mengikuti PTM secara sepenuhnya,” tandasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)

Berita Dua Hari SMP Negeri 3 Cempaga Adakan Vaksinasi Demi Kejar PTM ‘full’ ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/14/dua-hari-smp-negeri-3-cempaga-adakan-vaksinasi-demi-kejar-ptm-full/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: