Dua Desa di Kecamatan Kota Besi Telah Salurkan BLT DD Tahap Pertama, Ini Pesan Camat

Dua Desa di Kecamatan Kota Besi Telah Salurkan BLT DD Tahap Pertama, Ini Pesan Camat

PENYALURAN BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT – Penyerahan secara simbolis BLT Dana Desa Simpur oleh Camat Kota Besi, Ninuk Puji Rahayu bersama Kepala Dinas PMD Kotim.

SAMPIT – Desa Kandan dan Desa Simpur, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

“Sejauh ini baru dua desa yang menyalurkan BLT DD tahap pertama di Kecamatan Kota Besi. Yakni Desa Kandan dan Desa Simpur. Semua dilakukan secara bertahap,” kata Ninuk Puji Rahayu, Camat Kota Besi, Rabu 10 Juni 2020.

BACA JUGA:   Wow..!! Petani Padi Desa Bajarum Panen 1 Tahun 3 Kali 

Dia berharap kepada warga yang menerima BLT DD agar dana bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan hidup keluarga.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan seperti memakai masker setiap keluar rumah, cuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas dan jaga jarak. Sehingga virus ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal dan melanjutkan pembangunan kembali,” tutupnya. (Jmy/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Larangan Mudik Hanya Berlaku Untuk Daerah PSBB

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: