Ditengah Pandemi, Hobi Futsal Tetap Berjalan

Ditengah Pandemi, Hobi Futsal Tetap Berjalan

SAMPIT – Meski ditengah pandemi Covid-19 yang mewabah khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Indonesia pada umumnya, sejumlah pemuda di Sampit ini tetap beraktivitas seperti biasanya.

Olahraga yang merupakan kegemaran para laki-laki ini yaitu futsal, menjadi salah satu olahraga yang tetap bisa dilakukan ditengah pandemi yang tak kunjung usai. Karena menurut mereka, mengurung diri dirumah tanpa berolahraga malah membuat stres dan sakit.

Salah seorang pemuda yang beriman futsal hari ini di kawasan wengga metropolitan yaitu Iqbaliansyah mengatakan, dirinya dan teman-teman tim futsal selalu rutin bermain futsal satu minggu sekali.

“Meski ditengah pandemi kita tetap berolahraga sesuai jadwal, dan alhamdulillah sampai sekarang kita tetap sehat,” ujarnya, Minggu 25 Oktober 2020.

Lanjutnya, selain untuk menghilangkan rasa bosan dengan berolahraga mereka juga turut menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari virus korona atau Covid-19. Karena menurutnya dengan tubuh yang sehat maka tidak akan mudah terserang penyakit.

“Kita juga selalu mencuci tangan dan membawa handsanitizer, jadi pasti aman,” tutupnya.

(dia/matakalteng.com)

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: