Dishub Siapkan Mini Bus Untuk Berwisata Ke Ujung Pandaran – Kalteng Today

Dishub Siapkan Mini Bus Untuk Berwisata Ke Ujung Pandaran – Kalteng Today

kaltengtoday.com, Sampit – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Timur menyiapkan armada mini bus guna mempermudah warga untuk bisa berkunjung ke wisata yang ada di Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kotim.

“Armada mini bus sudah kita siapkan, bahkan pada 7 Januari 2022 waktu HUT Kotim ke-69 Bupati Kotim Halikinnor sudah melouncing mini bus tersebut,”kata Kadishub Kotim Johny Tangkare. Selasa (11/1).

Warga yang ingin ke lokasi wisat, cukup membayar Rp 40.000/orang untuk tiket pergi dan pulangnya. “Mini bus disiapkan untuk membantu dan mempermudah masyarakat yang ingin berwisata bersama keluarga, saudara maupun sahabat terutama destinasi wisata di wilayah Desa Ujung Pandaran tentunya,”paparnya.

Baca Juga :  Dishub Kotim Diminta Jangan Biarkan Truk CPO Masuk Kota Sampit

Lanjut Johny, jika sudah sampai maka akan kita turunkan ke titik 0. Ini dimaksudkan agar warga di sana bisa menyiapkan taksi atau ojek. Ini juga dilakukan untuk menggeliatkan ekonomi warga wilayah Selatan Kotim. Katanya lagi.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD, Tunggu Gebrakan Kadishub Kotim Yang Baru

Terkait jadwal operasional mini bus tidak hanya pada saat week end (sabtu-minggu), bahkan setiap hari. Untuk standby di terminal patih rumbih Jalan MT Haryono, Sampit. “Jadi, bagi warga yang ingin berwisata silahkan datang saja,”paparnya. [Red]

Berita Dishub Siapkan Mini Bus Untuk Berwisata Ke Ujung Pandaran – Kalteng Today ini agregasi dari:
https://kaltengtoday.com/dishub-siapkan-mini-bus-untuk-berwisata-ke-ujung-pandaran/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: