Dewan Sebut Tambal Sulam Jalan Hanya Habiskan Anggaran

Dewan Sebut Tambal Sulam Jalan Hanya Habiskan Anggaran

SAMPIT – Beberapa ruas jalan yang ada di dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Hal ini jelas menjadi perhatian khusus anggota DPRD setempat.

Ruas jalan yang disoroti pertama yakni jalan HM Arsyad dimana jalan ini diketahui sangat padat arus lalulintasnya. Anggota Komisi IV DPRD Kotim Handoyo J Wibowo mengatakan, perbaikan jalan yang saat ini sudah mulai dilakukan belum cukup efektif, pasalnya pemerintah dalam hal ini dinas teknis hanya melakukan penambalan lobang-lobang di jalan dengan cara menimbun.

“Seharusnya lakukan perbaikan jalan secara permanen saja, kalau hanya menambal seperti itu tidak akan bertahan lama pasti akan rusak lagi dan sangat hanya akan menghabiskan biaya dan anggran saja,” tegasnya, Selasa 12 Januari 2021.

Tidak hanya ruas jalan di HM Arsyad yang harus diperhatikan menurut Handoyo ruas jalan di Kapten Mulyono, Jalan Pelita, bahkan saat ini yang mulai terlihat mengalami kerusakan yakni ruas jalan A.Yani. Bahkan titik yang berlubang bermuculan di depan rumah jabatan bupati Kotim.

Lanjut legislator dua periode dari partai Demokrat itu menambahkan bahwa fasilitas jalan yang memadai tersebut saat ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk menunjang kenyamanan aktivitas masyarakat sehari-hari khususnya yang menggunakan ruas jalan.

(im/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: