Dewan Minta Lelang Parkir Terbuka dan Transparan

Dewan Minta Lelang Parkir Terbuka dan Transparan

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) M Kurniawan Anwar meminta kepada Dinas terkait agar lelang parkir dilaksanakan terbuka dan transparan.

Menurut Kurniawan, perparkiran salah satu sumber untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kotim, menurutnya terkait dengan lelang parkir pihaknya masih belum mengetahui jelas seperti apa pelaksanaan dan mekanismenya, Untuk itu dirinya meminta agar kedepannya lelang perparkiran di Kotim dapat dilaksanakan secara terbuka dan transparan.

“Kami harapkan 2022 lelang parkir di kotim bisa terlaksana dengan terbuka dan transparan, Dan yang sudah barang tentu harus ada peningkatan pendapatan di area perparkiran. Karena selama ini sudah sama-sama kita lihat, parkir tidak pernah sepi, Jadi bukan menjadi alasan untuk tidak meningkatkan PAD,”katanya, Senin(10/1/2022).

Hal itu lanjut Kurniawan menjadi krusial dan serius untuk dibahas, dikarenakan bahwa pihaknya DPRD sampai hari ini sama sekali tidak pernah mengetahui seperti apa dan bagaimana mekanisme pelaksanaan lelang perparkiran tersebut.

“Kami melihat ini menjadi hal yang serius, karena dari beberapa tahun, kami tidak pernah tahu bagaimana meknisme lelang berlangsung. Kedepan tentu kami akan melakukan rapat secara berkala bersama dinas terkait. Demi agar PAD dari bidang parkir bisa meningkat,”tandasnya. (Ry)

Berita Dewan Minta Lelang Parkir Terbuka dan Transparan ini agregasi dari:
https://kaltengekspres.com/2022/01/dewan-minta-lelang-parkir-terbuka-dan-transparan/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: