Dandim Palangka Raya: Semoga Berita Sampit Selalu Terdepan di Hati Masyarakat

Dandim Palangka Raya: Semoga Berita Sampit Selalu Terdepan di Hati Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT – Dandim 1016/Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

PALANGKA RAYA – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf ucapkan selamat ulang tahun yang ke 7 kepada media siber beritasampit.co.id.

Dia berharap Berita Sampit teruslah berkarya dan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pemberitaan.

Rofiq Yusuf menyampaikan, dengan berkembangnya informasi di era digital seperti saat ini, Berita Sampit mampu memberikan informasi yang memberikan nilai edukasi kepada masyarakat yang membacanya.

“Saya selaku Komandan Kodim menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 7 kepada media Berita Sampit, semoga menjadi media yang aktual dan terpercaya dalam menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat,” harapnya saat dikonfirmasi di Makodim 1016/Plk, Kamis 6 Januari 2022.

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja dan dukungannya sebagai partner Media Mitra Kodim, yang bersedia mempublikasikan setiap informasi mengenai kegiatan TNI AD khususnya Kodim 1016/Plk.

Rofiq Yusuf mendoakan, agar Berita Sampit selalu terdepan di hati masyarakat, baik itu muda maupun tua. Kata Dia, wartawan Berita Sampit itu berdedikasi atas capaian kinerjanya, cerdas dan sopan.

“Pertahankan sebagai media yang memiliki integritas serta sebagai penampung aspirasi masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

Berita Dandim Palangka Raya: Semoga Berita Sampit Selalu Terdepan di Hati Masyarakat ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/07/dandim-palangka-raya-semoga-berita-sampit-selalu-terdepan-di-hati-masyarakat/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: