Dandim 1015 Sampit Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat – Kalteng Today

Dandim 1015 Sampit Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat – Kalteng Today

kaltengtoday.com, – Sampit, – Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid menggelar silahturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakam di Aula Kehormatan Makodim Jalan MT Haryono No. 50 Kecamatan MB Ketapang, Kotim pada Jum’at 14 Januari 2022.

Komandan Kodim 1015 Sampit Letkol Inf Abdul Hamid menuturkan silaturahmi ini merupakan komunikasi guna terciptanya sinergitas.
“Kodim 1015/Sampit bersama-sama dengan elemen Masyarakat dan tokoh siap untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga kerukunan kedamaian serta mengatasi kesulitan rakyat dengan peran fungsinya,” ucapnya, Sabtu (15/1).

“Saya juga meminta bantuan dan kerjasama tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi paham radikal, intoleran dan bahaya narkoba pada generasi muda di Kotim khususnya,”terangnya.

Baca juga : Ini Ungkapan Perasaan Letkol Ary Bayu Selama Menjabat Dandim 1011/KLK

“Silaturahmi ini merupakan komunikasi dua arah antara apkowil (aparat komando kewilayahan) dengan para tokoh agama atau tokoh masyarakat agar tercipta sinergi yang baik untuk pembangunan serta keamanan wilayah,”tutupnya.

Baca juga : Ini Ungkapan Perasaan Letkol Ary Bayu Selama Menjabat Dandim 1011/KLK

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kotim Drs HM Amrulah Hadi , Ketua MD-AHK Rena, Sekretaris FKUB Furom Kerukunan Umat Beragama Kotim H. Sugiono Wakil Ketua DAD Dias Manthongka, Pendeta GBI Koncora, Pimpinan Pesantren Nurul Ain Ust. H. Iwan Arsyad Amrullah, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lainya.[Red]

Berita Dandim 1015 Sampit Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat – Kalteng Today ini agregasi dari:
https://kaltengtoday.com/dandim-1015-sampit-gelar-silaturahmi-dengan-tokoh-agama-dan-masyarakat/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: