Dandim 1015 Sampit Coffe Morning Bersama Wartawan

Dandim 1015 Sampit Coffe Morning Bersama Wartawan

SAMBUTAN :IM/BERITASAMPIT – Dandim 1015 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Letkol Czi Akhmad Safari saat memberikan sambutan pada acara coffe morning bersama awak media.

SAMPIT – Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Akhmad Safari menggelar acara coffee morning bersama awak media yang tergabung dalam PWI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di Aula Kehormatan Prajurit Kodim 1015 Sampit, kegiatan itu digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Didalam sambutannya, Letkol Czi Akhmad Safari menyebutkan sudah lama dirinya ingin melaksanakan kegiatan coffe morning atau silahturahmi dengan media karena sudah terprogram.

“Sudah lama saya ingin ketemu dengan rekan-rekan media. Namun, karena ada covid-19 sehingga tertunda terus dan sekarang kami beranikan. Karena saya ingin mengenal lebih dekat teman-teman media,” sebutnya dalam sambutan, Jumat, 11 September 2029.
Lanjut Dandim 1015 Sampit, kemitraan yang sebelumnya sudah berjalan baik diharapkan terus berlanjut. Sehingga saling mendukung dan bersinergi demi peningkatan pembangunan, kesejahteraan, dan keamanan daerah.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS : Ibu dan Kekasih Penganiaya Bocah 5 Tahun Berhasil Ditangkap

“Lewat kesempatan ini, saya juga meminta awak media di dalam menghadapi bencana ini bisa jadi contoh paling terdepan memerangi covid-19, karena medialah yang bisa membangun opini dan pemikiran di tengah masyarakat,” katanya.

Media cetak maupun media online dan semua bentuk media ungkap Dandim, punya peran dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi. Karena di situ berita diolah, dibaca, dan didengar masyarakat.

BACA JUGA:   Ikon Jelawat Kembali Dibuka, Pengunjung Diwajibkan Ikuti Protokol Kesehatan

“Karena kalau sudah terlanjur diembuskan ada yang kontra, sehingga bisa mengganggu stabilitas keamanan daerah. Harapan saya kepada kawan-kawan media ada unsur membangun dan edukatif. Penilaian Jakarta kita ini zona merah, sehingga Kotim mengandung potensi konflik dan ancaman,” tandasnya.

(im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: