Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kota Besi Giatkan Razia Malam Minggu

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Kota Besi Giatkan Razia Malam Minggu

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Polsek Kota Besi melakukan giat Razia Malam Minggu bertempat di Kelurahan Kota Besi Hulu dan Desa Bejarum, Kecamatan Kotabesi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan Tengah (10/10/2020).

Dalam rangka untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, Kapolsek Kota Besi beserta Anggota Intensifkan giat Razia Malam Minggu, hal ini dilakukan mengingat malam minggu merupakan malam yang cukup rawan di mana anak-anak muda yang suka nongkrong, Balapan Liar, tawuran dan juga pelaku kejahatan melakukan aksi nya, untuk itu Polsek Kota Besi melakukan razia terhadap pengemudi roda 2 dan roda 4 yang di curigai membawa senjata tajam dan barang berbaha lainnya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bakalan terjadi.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Haris Jakin, Melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Erik Andersen, Mengharapkan bahwa situasi yang kondusif saat ini jangan di ganggu dengan kejadian-kejadian yang tak di inginkan mengingat kita juga menjaga kamtibmas pilkada serta melakukan operasi yustisi terkait para pelanggar protokol kesahatan dalam masa covid ini. Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak muda khususnya dan masyarakat kota besi pada umumnya agar kita saling menjaga keharmonisan dan situasi yang kondusif guna kepentingan bersama, sudah jangan lakukan hal-hal konyol yang dapat merugikan orang banyak. Pesan Kapolsek, tetap jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, jauhi keramaian dan lakukan hal yang penting saja apabila hendak keluar rumah, apabila tidak ada yang penting cukup di rumah saja. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: