Cegah Demo Tolak Omnibus Law, Polsek Cempaga Kembali Gelar K2YD

Cegah Demo Tolak Omnibus Law, Polsek Cempaga Kembali Gelar K2YD

– Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya demo untuk menolak Omnibus Law, Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto kembali menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

“Adapun lokasi yang kami lakukan dalam kegiatan kepolisian tersebut yaitu Jembatan Cempaga dan Jalan Tjilik Riwut Km. 35 Desa Cempaka Mulia Barat,” ungkapnya ketika dikonfirmasi, Minggu (11/10/2020) sore.

Dwi menyampaikan, sasaran kegiatan yang dipimpinnya dalam kali ini dianraranya senjata tajam, premanisme, Narkoba, penyakit masyarakat dan kendaraan roda empara yang memasuki Kota Sampit.

“Selain untuk mencegah demonstrasi terkait adanya Omnibus Law, kegiatan ini sengaja kami lakukan guna menjamin situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Kalteng, baik itu Gubernur maupun Bupati Kotim,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dwi menerangkan, pihaknnya juga telah berkoordinasi kepada pihak Humas PT. BSP dan PT. TASK 3 untuk melarang adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan para pekerja kedua perusahaan tersebut. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: