Camat MHU Perkenalkan Pelaksana Tugas Camat, Siapa Dia?

Camat MHU Perkenalkan Pelaksana Tugas Camat, Siapa Dia?

SAMPIT – Memasuki masa purna tugas sebagai Camat Mentaya Hilir Utara (MHU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), per 1 April 2021 Samsurijal sudah memperkenalkan pengganti sementara.

Perkenalan pengganti sementara atau Pelaksana Tugas (Plt) Camat itu dipusatkan di Aula Serbaguna kantor Kecamatan MHU. Kegiatan yang diadakan sederhana itu dihadiri para pegawai dan staf kecamatan setempat.

“Saya harapkan, utamakan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh pegawai, staf, desa, bahkan unsur muspika yang ada di kecamatan ini,” saran Camat MHU Samsurijal disela-sela perkenalan Plt Camat, Kamis 1 April 2021.

Samsurijal memperkenalkan Plt Camat yang rencananya akan bertugas dimulai 1 April 2021. Plt itu merupakan Sekretaris Camat Teluk Sampit, Muslih.

Dalam sambutannya, dia mengharapkan dukungan semua pihak karena belum begitu mengetahui banyak tentang Kecamatan MHU.

“Jujur saja, saya harapkan dukungan semua pihak, kritikan dan saran membangun juga sangat saya harapkan, dan saya juga akan berusaha memenuhi apa yang diharapkan Camat MHU pak Samsurijal,” ucap Muslih di hadapan yang hadir.

Sekadar diketahui, Muslih, Sekcam Teluk Sampit yang akan merangkap jabatan sebagai Plt Camat MHU sebelumnya juga teman sejawat dengan Camat MHU Samsurijal.

Samsurijal pernah menjabat sebagai Camat Teluk Sampit sebelum dimutasi akhir September 2018 dan dinobatkan sebagai Camat MHU. Sedangkan Muslih setelah pemutasian Camat Teluk Sampit langsung naik jabatan sebagai Sekcam Teluk Sampit di awal Oktober 2018. (ifin/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: