Bupati Sukamara Pimpin Apel Puncak HAB Kementerian Agama ke-76

POTONG TUMPENG : ENN/BERITA SAMPIT – Bupati Sukamara Windu Subagio saat potong tumpeng pada peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-76.

SUKAMARA – Puncak peringatan Hari Amal
Bakti (HAB) Kementerian Agama ke -76 di Kabupaten Sukamara dilaksanakan dengan apel yang digelar di Halaman Kantor Bupati Sukamara, Senin 3 Januari 2022.

Bupati Sukamara Windu Subagio usai menjadi pembina apel HAB Kemenag ke-76 mengharapkan dengan momen bertambahnya usia Kemenag akan menjadikan motivasi bagi jajaran Kemenag Kabupaten Sukamara.

“Saya ucapkan selamat HAB Kementerian Agama khususnya untuk Kementerian Agama Kabupaten Sukamara,” ucap Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio juga menjelaskan bahwa Kementerian Agama hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan pelayannya.

“Kementerian agama juga hadir menjaga Pancasila, konstitusi dan NKRI untuk tetap dalam jalurnya,” jelas Windu Subagio.

Kemenangan Kabupaten Sukamara lanjut Windu Subagio juga terus menjalin hubungan baik dengan tokoh dan pemuka agama, organisasi dan lembaga keagamaan, Forum kerukunan umat beragama sert unsur masyarakat lainnya.

“Hubungan baik tersebut diwujudkan dalam berbagai pertemuan, koordinasi, pendampingan dan konsultasi serta fasilitasi,” terang Windu. (enn/beritasampit.co.id).

Berita Bupati Sukamara Pimpin Apel Puncak HAB Kementerian Agama ke-76 ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/03/bupati-sukamara-pimpin-apel-puncak-hab-kementerian-agama-ke-76/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: