Bupati Sebut Kotim Maju Karena Keterbukaan Dengan Media

Bupati Sebut Kotim Maju Karena Keterbukaan Dengan Media

SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi menyebutkan, Kotim saat ini bisa maju karena keterbukaan pemerintah terhadap media. Sehingga masyarakat bisa mudah mendapatkan informasi begitu juga pemerintah bisa dengan mudah mengetahui kebutuhan masyarakat.

Supian berpesan, agar unsur pimpinan di pemerintah terbuka dengan media. Sehingga kerja sama bisa terjalin dengan lancar.

“Karena pers ini bisa membuat orang besar, tapi bisa juga membuat orang jatuh dalam sekejap. Jadi jangan dijauhi wartawan. Jangan sampai ada batas dengan wartawan, karena wartawan ini yang akan memberikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus SMSI Kotim, Jumat 8 Januari 2021.

Menurutnya, peran media sangat besar dalam mendorong kemajuan daerah, terutama memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan pembangunan daerah.

“Saya sangat mendukung media online ini, karena informasinya sangat cepat. Dan ini yang juga dibutuhkan oleh seorang pemimpin untuk menyampaikan informasi. Sehingga kalau ada sesuatu hal yang harus ditangani dengan cepat maka akan langsung diketahui dan bisa segera ditangani,” ujarnya.

Karena menurutnya, dari media biasanya banyak diketahui hal-hal yang dibutuhkan masyarakat dan banyak kritikan masukan yang diberikan oleh pengamat untuk pemerintah. Sehingga terjalin kerjasama antar semua elemen.

(dia/matakalteng.com)

The post Bupati Sebut Kotim Maju Karena Keterbukaan Dengan Media appeared first on Mata Kalteng.

Sumber: Mata Kalteng

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: