Bupati Kotim: Terima Kasih Garda Terdepan!

Bupati Kotim: Terima Kasih Garda Terdepan!

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah berjasa dalam penanganan kasus Covid-19 yang melanda Kotim selama hampir dua tahun terakhir.

Hal tersebut disampaikan Halikinnor di hadapan seluruh kepala puskesmas di Kotim serta pihak dari Rumah Sakit (RS) Pratama Parenggean dan Samuda, dalam acara rapat koordinasi (Rakor) bidang kesehatan penanganan Covid-19 dan masalah kesehatan lainnya dalam persiapan menghadapi tahun 2022, Kamis (30/12).

”Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kotim mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala puskesmas dan jajaran yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah ini,” kata Halikinnor.

Dalam kegiatan tersebut, Halikinnor didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman, dan Kepala Dinas Kesehatan Kotim Umar Kaderi.

Pemerintah sangat berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang rela berkorban jiwa dan raga menangani Covid-19. Untuk itu, Halikinnor meminta semua pihak agar mengantisipasi dan terus melakukan protokol kesehatan (prokes), jangan sampai terjadi lonjakan lagi.

”Sudah tidak ada lagi kasus Covid-19 di Kotim, itu harus kita pertahankan. Jangan sampai karena lengah kemudian terjadi lonjakan kasus. Apalagi ada varian baru Omicron yang kasusnya di Indonesia saat ini sudah 47 kasus,” ungkapnya.

Selain mengobati masyarakat maupun melakukan pencegahan terhadap penularan Covid-19, Halikinnor juga berterima kasih karena capaian vaksinasi di Kotim akhir tahun ini telah melampaui target pemerintah.

Berita Bupati Kotim: Terima Kasih Garda Terdepan! ini agregasi dari:
https://www.radarsampit.com/berita/bupati-kotim-terima-kasih-garda-terdepan.html.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: