Bupati Kotim Resmikan Ruangan Lab SMPN 8 Sampit

Bupati Kotim Resmikan Ruangan Lab SMPN 8 Sampit

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi secara simbolis telah meresmikan ruangan baru SMPN 8 Sampit. Ruangan untuk laboratorium komputer itu dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Kotim yang dibacakan Penjabat Sekda Suparmadi mengatakan, Kotim tahun anggaran 2020 mendapatkan DAK fisik reguler sebesar Rp 22, 6 miliar lebih.

“Salah satunya DAK bidang pendidikan pada bangunan fisik ruangan baru di SMPN 8 Sampit,” ujarnya dihadapan yang hadir pada peresmian dan penyerahan secara simbolis bangunan DAK bidang pendidikan, Kamis 11 Februari 2021.

Untuk itu, lanjutnya, Pemkab Kotim melalui dinas pendidikan bangunan yang sudah diresmikan hendaknya dirawat dan dipergunakan dengan baik sesuai peruntukannya.

Sementara itu, Kepala SMPN 8 Sampit Willem menjelaskan bahwa bangunan fisik baru itu akan digunakan untuk laboratorium komputer.

“Ruangan itu nantinya akan digunakan untuk lab komputer karena ruangan lab yang ada sebelumnya untuk dewan guru,” katanya.

(ifin/beritasampit.co.id)

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: