Bupati Kotim Buka Turnamen Mini Soccer Antar Wartawan Se Kalteng 

Bupati Kotim Buka Turnamen Mini Soccer Antar Wartawan Se Kalteng 

SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor secara resmi buka acara kegiatan Turnamen Mini Soccer antar wartawan se Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim di Wengga Mini Soccer,Jalan Wengga Metropolitan, Sampit, Jumat 26 November 2021.

Ada 7 tim yang ikut dalam perlombaan olahraga ini, yakni dari PWI Seruyan, PWI Katingan, PWI Kobar, PWI Lamandau, dan PWI Palangka Raya. Kegiatan ini diapresiasi oleh Bupati. Menurutnya ini adalah langkah awal dalam memajukan dunia olahraga yang ada di Kotim “Saya menyambut baik kegiatan kali ini, terimakasih PWI Kotim yang telah menyelenggarakan kegiatan ini disela-sela kesibukan dalam memberitakan Kotim dan Khususnya Kalteng ini,” kata Halikin. 

Dalam pembukaan turnameni ini juga turut hadir perwakilan perwakilan dari Forkopimda Kotim. Dimana mereka juga menyambut dan mengapresiasi kegiatan turnamen mini soccer kali.  “Harapan saya semoga kedepannya kegiatan turnamen ini bisa dikembangkan lebih besar. Karena karena kita sudah menuju ke endemi. Meskipun kita telah menuju endemi tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik,” ujar Halikin

Kegiatan turnamen mini soccer se kalteng ini adalah ajang silaturahmi antar wartawan yang ada di Kalimantan Tengah ini. Dan juga sebagai persiapan untuk ajang Powarnas atau Pekan Olahraga Wartawan Nasional. “Semoga pandemi ini segera dapat berakhir agar aktivitas masyarakat kembali. Dan kegiatan kegiatan lainnya dapat digelar,” ucapnya. 

Turnamen mini soccer ini diawali oleh pertandingan persahabatan antara Siwo PWI Kalteng berhadapan dengan Polres Kotim. Yang di mana dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor kacamata atau 0 – 0.

(Brh/matakalteng.com)

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: