Bupati Harap Dua Anggota DPRD Kotim PAW Sama-Sama Bangun Daerah Lebih Maju

Bupati Harap Dua Anggota DPRD Kotim PAW Sama-Sama Bangun Daerah Lebih Maju

PENANDATANGANAN : IST/BERITA SAMPIT – Ketua DPRD Kotim saat menyaksikan penandatanganan anggota baru di gedung dewan setempat.

SAMPIT – Ada dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Pergantian Antar Waktu (PAW). Alasannya, keduanya maju pencalonan pada pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Kotim tahun 2020.

Adapun kedua anggota DPRD Kotim yang di PAW yakni, Muhammad Rudini H Darwan Ali dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Wakil Ketua II dan Muhammad Arsyad dari Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai anggota. PAW diselenggarakan di gedung dewan setempat, Senin 10 Oktober 2020.

BACA JUGA:   Persatuan Warga dan Satgas TMMD Semakin Terjalin Erat

Guna mengisi kekosongan kursi di anggota DPRD Kotim, Muhammad Rudini H Darwan Ali digantikan H Ardiansyah dari PAN sedangkan Muhammad Arsyad posisinya digantikan Dra Mariani, M.Si dari Partai Golkar.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah disaksikan langsung Bupati Kotim Supian Hadi, Ketua DPRD Kotim Rinie, Penjabat Sekda Suparmadi, Waka Polres Kotim dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

BACA JUGA:   Berkurang, Jumlah DPS Kotim Ditetapkan 261.403 Jiwa

Dalam sambutannya, Supian Hadi mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kotim baru PAW. Dia berharap setelah dilantik dan mulai bekerja agar sama-sama membangun Kotim yang lebih maju lagi kedepannya.

“Saya ucapkan selamat bergabung dengan anggota dewan lainnya, mari kita secara bersama – sama dan bahu membahu membangun Kotim kearah yang lebih baik lagi,” ujar Bupati Kotim termuda di Kalteng ini. (ifin/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: