Bupati dan Kapolres Kotim Antar Langsung Sembako Ke Rumah Warga

Bupati dan Kapolres Kotim Antar Langsung Sembako Ke Rumah Warga

PENYERAHAN BANTUAN : ILHAM/BERITA SAMPIT – Bupati Kotim, Supian Hadi dan Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel S.I.K, saat menyerahkan bantuan beras dan sembako pada salah seorang warga miskin di jalan Teratai 1, Selasa 21 April 2020.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi dan Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel S.I.K, membagikan sembako secara langsung kepada masyarakat kurang mampu, Selasa 21 April 2020. Bantuan Sembako ini merupakan program Polres Kotim, benar-benar diberikan pada masyarakat miskin yang berdampak pandemi Covid-19.

“Kami dari Polres Kotim, mengucapkan terimakasih pada Pemda yang banyak membantu kegiatan ini. Pembagian secara serentak juga di jajaran Polsek, ada sebanyak 1000 beras dan 500 paket sembako yang kita bagikan ke warga tidak mampu ini,” ungkap Rommel.

BACA JUGA:   Pelipatan 47 ribu Surat Suara Pilkades Libatkan Puluhan Masyarakat

Sedangkan untuk sasaran warga penerima bantuan, memang merupakan masyarakat yang sangat layak, seperti para sopir travel, pekerja bongkar muat barang, tukang parkir, tukang becak dan juga pekerja harian lepas lainnya, “Semuannya kita bagi sesuai dari hasil pendataan yang akurat dilakukan Polrea Kotim dan jajaran Polsek,” terangnya.

Sedangkan Bupatj Kotim, Supian Hadi juga sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Polres Kotim ini, karena sangat membantu masyarakat yang berdampak dari pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Sering Cuci Tangan, Cara Efektif Cegah Penularan Covid-19

“Kota dari Pemda juga ada memberikan bantuan untuk warga yang berdampak, namun dengan adanya bantuan juga dari Polres Kotim, pastinya sangat lebih membantu meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: