Buaya Memangsa Bangkai Muncul di Dusun Bengkirai

Buaya Memangsa Bangkai Muncul di Dusun Bengkirai

SAMPIT – Keresahan masyarakat yang tinggal dibantaran sungai Mentaya Sampit bukan tanpa sebab. Alasannya, Rabu 17 Februari 2021, buaya ganas kembali menampakan diri. Kali ini, predator itu muncul sedang memangsa bangkai.

“Iya, ada buaya sedang memangsa sepertinya bangkai ayam, buaya itu muncul di Dusun Bengkirai perbatasan Desa Bengkoang Makmur dengan Desa Pelangsian,” ujar Kepala Desa Bengkoang Makmur Fitriansyah kepada wartawan media siber beritasampit.co.id, via telepon Rabu 17 Februari 2021.

Fitri menuturkan, munculnya buaya sedang memangsa bangkai itu disekitar lingkungan RT 08 Dusun Bengkirai, Desa Bengkoang Makmur.

Warga sekitar lokasi sempat merekam kemunculan buaya lapar yang sedang memangsa bangkai, kemudian video itu disebarkan melalui grup whatsaap (WA) Desa Bangkoang Makmur dan menyebar ke beberapa WA lainnya.

“Secepatnya kami akan memasang baliho atau spanduk imbauan, agar warga yang tinggal di bantaran sungai Mentaya hendaknya berhati-hati atau mengurangi aktivitas di sungai,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: