Bripka Budi Sampaikan Maklumat Kapolri dan Bagikan Masker

Bripka Budi Sampaikan Maklumat Kapolri dan Bagikan Masker

– Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono menyampaikan Maklumat Kapolri.

“Pada Maklumat Kapolri ini dikatakan bahwa kepatuhan masyarakat dalam penyelenggaraan Pilkada harus dipedomani oleh penyelenggara Pemilu maupun seluruh lapisan masyarakat,” katanya disela-sela sosialisasi yang berlangsung di Kantor Desa Sungai Paring, Rabu (30/09/2020) pagi.

Budi menyampaikan, kepatuhan terhadap protokol kesehatan merupakan upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran ketika rangkaian Pilkada ini berlangsung. “Jangan sampai pesta demokrasi yang akan digelar menjadi klaster baru dalam sebaran pandemi Covid-19,” tegasnya.

Tidak hanya menyampaikan sosialisasi, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring ini pun terlihat membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Semoga dengan masker yang kami bagikan dapat memaksimalkan upaya pencegahan wabah Corona yang kini masih terjadi dimana-mana,” pungkasnya.(***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: