BREAKING NEWS : Satu Orang PDP Covid-19 di Kotim Meninggal Dunia

BREAKING NEWS : Satu Orang PDP Covid-19 di Kotim Meninggal Dunia

SAMPIT – Satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RSUD dr Murjani Sampit dikabarkan meninggal dunia. Hal ini berdasarkan Data terbaru dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kabar duka ini diketahui usai salah seorang Covid-19 yang dalam perawatan di ruang isolasi rumah sakit dr Murjani Sampit, pada Jumat 10 April 2020, sekitar pukul 22.35 Wib, telah meninggal dunia.

BACA JUGA:   Penyakit TBC Dianggap Lebih Berbahaya dari Virus Corona

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kotim, mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya pasien,” ungkap Bupati Kotim, Supian Hadi dalan konferensi pers di Posko Gugus Gugas Covid-19 Kotim, Sabtu 11 April 2020.

Dijelaskan, bahwa Pasien yang meninggal tersebut bukan yang positif, namun masih dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“untuk pasien ini kita masih menunggu hasil dari pemeriksaan swab laboratorium yang belum diterima,” lanjutnya.

BACA JUGA:   PDIP Akan Umumkan Calon Kandidat Pilkada Kalteng Akhir Maret Ini

Sementara berdasarkan data terbaru Gugus Tugas Covid-19 Kotim, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) masih 95 orang, PDP berkurang dari 8 meninggal 1 sehingga menjadi 7 orang, belum termasuk PDP 4 orang rujukan dari Kabupaten lain.

“Untuk jumlah yang positif bertambah 1 jadi 4 orang, 3 orang dari Sampit dan 1 dari Kabupaten Katingan,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit