BPJAMSOSTEK Sampit ajak masyarakat ikuti sayembara berhadiah menarik

BPJAMSOSTEK Sampit ajak masyarakat ikuti sayembara berhadiah menarik

Sampit (ANTARA) – BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disebut BPJAMSOSTEK mengajak masyarakat mengikuti sayembara ide inovasi untuk layanan BPJAMSOSTEK yang lebih baik dan sudah disediakan hadiah menarik bagi juara.

“Sayembara diadakan mulai 1 April 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. Bagi masyarakat yang berminat, bisa mengirim ide tersebut dengan submit di website ,” kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sampit Mulyono Adi Nugroho di Sampit, Senin.

Nugroho menjelaskan, sayembara ini merupakan upaya BPJAMSOSTEK menjaring aspirasi masyarakat. Ide inovasi dari masyarakat akan menjadi bahan bagi BPJAMSOSTEK untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sayembara ini terbuka untuk umum. BPJAMSOSTEK Cabang Sampit berharap masyarakat di wilayah kerja mereka ikut ambil bagian dalam sayembara ini karena penilaian dilakukan secara profesional sehingga setia peserta memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara.

Nugroho kembali menjelaskan, semua kalangan masyarakat dapat mengikuti sayembara ini. Caranya yakni memberikan ide inovasinya dengan cara masuk ke website , lalu mengisi data pribadi yakni nama lengkap, NIK, email, nomor telepon seluler dan judul inovasi.

Semua ide akan diterima, baik dari sisi pelayanan, perluasan serta pengelolaan. Ide-ide peserta akan sangat bermanfaat sebagai bahan evaluasi bagi BPJAMSOSTEK untuk melakukan perbaikan.

Peserta wajib menjabarkan dengan jelas ide yang disampaikan karena ini juga akan menjadi bagian penilaian. Selanjutnya, peserta tinggal mengklik tombol pilihan ajukan ide saya untuk mengirim ide yang disampaikan.

Seluruh informasi pribadi yang dimasukkan hanya akan digunakan untuk kepentingan komunikasi dan verifikasi bagi pemenang sayembara ini.

Nugroho mengatakan, hal ini sangat positif karena dapat memberikan perkembangan BPJAMSOSTEK untuk menjadi lebih baik.

“Sayembara ini merupakan bentuk nyata peduli masyarakat kepada BPJS Ketengakerjaan. Perubahan itu pasti, termasuk perubahan cara berpikir untuk memberikan pelayanan inovasi dan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tambah Nugroho.

Nugroho berharap banyak masyarakat yang memberikan ide inovasinya. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini, diharapkan dapat menambah kegiatan masyarakat di dalam rumah, cukup menyampaikan idenya.

Baca juga:

Baca juga:

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: