Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Bagikan 25 Pcs Masker Gratis

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Bagikan 25 Pcs Masker Gratis

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2020 ini, Kapolri telah mengeluarkan maklumatnya untuk dipatuhi seluruh lapisan masyarakat.

“Tujuan dikeluarkannya Maklumat Kapolri tersebut yaitu untuk mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 pada rangkaian Pilkada khususnya Gubernur dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim),” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono, Senin (28/09/2020) pagi.

Budi menerangkan, selain memberikan sosialisasi tentang Maklumat Kapolri, ayah dua putera ini pun telah menyerahkan 25 Pcs masker gratis kepada masyarakat. “Dimana dana dalam pembuatan masker merupakan swadaya saya sendiri,” jelasnya.

Lebih lanjut, Budi mengharapkan, dengan dibagikannya masker tersebut diharapkan mampu meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan pandemi Covid-19.

“Sehingga, pelaksanaan seluruh rangkaian Pilkada dapat berjalan aman, damai dan demokratis. Masyarakat pun tidak perlu cemas ketika memberikan aspirasinya saat memilih wakil yang akan menjabat di kursi kepemimpinan,” pungkasnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: