Bertajuk El Clasico : Tim Setwan Siap Serang Habis-habisan Tim Setda

Bertajuk El Clasico : Tim Setwan Siap Serang Habis-habisan Tim Setda

SEMANGAT :IM/BERITA SAMPIT – Tim Setwan melakukan sesi foto bersama dengan suporter nya usai menang 3-1 atas Tualan Hulu.

SAMPIT – Dengan tajuk El Clasico, pertandingan sepak bola duel Setwan Vs Setda akan memperebutkan juara grup G dipastikan akan berlangsung seru. Duel ini bakal digelar di Lapangan Wengga Mini Soccer, Baamang Barat, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin 17 Januari 2022 pukul 09.30 WIB pagi.

Sekretaris Dewan (Setwan) Bima Eka Wardhana mengungkapkan bahwa, pada laga melawan Setda itu bisa dibilang merupakan El Clasico, karena memang setiap turnamen apa pun kedua tim ini selalu menjadi lawan yang sama-sama tangguh.

“Target pertama kita juara grup, makanya pada saat melawan Tim Setda harus menang melawan, selain serangan. Kami juga akan memperkuat pertahanan, karena ini seperti laga el-clasico,” katanya saat diwawancara usai bertanding melawan tim Kecamatan Tualan Hulu.

Saat ditanya mengenai strategi apa yang akan dipakai saat bertanding melawan Setda, Bima mengungkapkan tidak ada strategi khusus, yang jelas pada pertandingan itu mereka akan melakukan serangan habis-habisan.

Sementara dalam laga melawan tim Kecamatan Tualan Hulu, Bima mengakui, perlawanannya cukup tangguh, tetapi karena tim Setwan lebih banyak memanfaatkan lebar lapangan peluang pun lebih banyak tercipta.

“Tadi skor melawan Tualan Hulu 3-1 untuk kemenangan kami, saya juga merasa senang karena berhasil menyumbangkan satu gol. Gol yang tercipta pertama di cetak Didit, kedua tendangan langsung dari kiper Rendy, kalau saya gol ketiga,” bebernya. (im/beritasampit.co.id).

Berita Bertajuk El Clasico : Tim Setwan Siap Serang Habis-habisan Tim Setda ini agregasi dari:
https://beritasampit.co.id/2022/01/14/bertajuk-el-clasico-tim-setwan-siap-serang-habis-habisan-tim-setda/.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: