Belum Selesai Perhitungan Tim dan Relawan “BERCAHAYA” Diimbau Amankan C1 dan Kotak Suara

Belum Selesai Perhitungan Tim dan Relawan “BERCAHAYA” Diimbau Amankan C1 dan Kotak Suara

SAMPIT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) M. Rudini Darwan Ali – H Samsudin dengan nomor urut 4 berdasarkan hitungan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masih kejar-kejaran perolehan suara dengan pasangan calon Halikinnor -Irawati pasang calon 01.

Dari perhitungan suara yang diraih pasangan calon dengan jargon BERCAHAYA mendapatkan 30,3 persen dan nomor 01 32,0 persen dari 195 TPS terhitung dari 894 TPS se-Kotim.

“Perhitungan belum selesai karena kemenangan kita sudah dekat, oleh sebab itu saya mengimbau kepada seluruh tim dan relawan serta masyarakat Kotim supaya terus memantau di lapangan amankan C1 dan kotak suara,” ujar M. Rudini Darwan Ali, Kamis 10 Desember 2020.

Dirinya juga mengatakan sejauh ini bisa kita pantau suara masih kejar-kejaran dan harus menunggu serta mengawal kotak suara hingga rapat pleno digelar dan selesai di KPU. “Data masih belum final, jaga terus di lapangan jangan biarkan adanya kecurangan terjadi,” tandas Rudini.

Tambah Rudini, diharapkan adanya doa dari para relawan, tim dan juga seluruh warga Kotim insya Allah pasangan calon BERCAHAYA menang di Pilkada Kotim. “Tetap jaga kekompakan tim dan tingkatkan koordinasi sesama tim dan relawan untuk menjaga CI dan kotak suara hingga perhitungan selesai,” demikian Rudini. (im/beritasampit.co.id).

.fb-background-color {
background: !important;
}
.fb_iframe_widget_fluid_desktop iframe {
width: 100% !important;
}

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: