Begini Kronologis Penemuan Mayat di Losmen Wijaya Kusuma II

Begini Kronologis Penemuan Mayat di Losmen Wijaya Kusuma II

Dasi/BERITA SAMPIT – Penggurus jenazah Rumah Sakit dr Murjani Sampit menggunakan APD lengkap saat menggurus jenazah korban yang meninggal di losmen Wijaya Kusuma II. Rabu, 22 April 2020 malam.

SAMPIT –Penemuan Mayat Muchran (70) di losmen Wijaya Kusuma II, Jalan Iskandar Kelurahan Mentawa Baru Hulu, kecamatan Mentawa Baru, Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim ) 22 April 2020. Cukup menghebohkan masyarakat sekitar.

Berdasarkan kronologis yang dibeberkan oleh pihak keluarga, Ahmad menyebut, korban sempat perintahkan cucunya untuk membeli aqua sebelum ditemukan tak bernyawa.

“Awalnya dia sama cucunya didalam losmen terus dia menyuruh cucunya untuk membeli Aqua, setelah pulang dari membeli Aqua terlihat kakeknya sudah tak bernyawa dan baju terdapat bercak warna kebiruan,” kata keluarga korban Ahmad.

BACA JUGA:   H Dicky Zulkarnaen Anggota DPRD : Gugus Tugas Covid-19 Harus Perketat Pintu Masuk ke Kobar

Selain itu petugas Rumah Sakit yang bernama Hasto pun menjelaskan, bahwa saat ini jenazahnya sudah dievakuasi di ruang jenazah rumah sakit dr Murjani Sampit untuk ditindaklanjuti.

“Kami masih menunggu dari pihak Kapolres dan dokter untuk mengurus jenazahnya karena belum tau persis apa penyebab meninggalnya, apa karena sakit atau lain-lain kita belum tahu,” kata petugas Jenazah RS dr Murjani Sampit, Kastro.

BACA JUGA:   Perekaman KTP El dan KIA di Desa Ini Dilanjutkan Hingga Larut Malam

Dari pantauan beritasampit.co.id pihak rumah sakit dan polres masih menunggu keputusan dari keluarga, diketahui jenazah tersebut berasal dari Pegatan Kabupaten Katingan.

(Dasi/beritasampit.co.od )

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: