Bakal Calon Bupati Kotim Halikinnor Gelar Syukuran, Ingat Pesannya Ya!

Bakal Calon Bupati Kotim Halikinnor Gelar Syukuran, Ingat Pesannya Ya!

SAMPIT – Seraya menunggu penetapan calon dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Halikinnor, Bakal calon bupati menggelar syukuran sederhana.

Acara itu dipusatkan di Posko Tim Relawan HARATI Jalan Tidar IV Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Rabu 16 September 2020, malam.

Para relawan Harmonis, Amanah, Religius, Aman, Tentram, Indah (HARATI) yang hadir memenuhi undangan, tetap mengutamakan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Satsabhara Polres Seruyan Bentengi Kantor KPUD dengan Pagar Kawat

SYUKURAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Acara syukuran Halikinnor, bakal calon Bupati Kotim di Posko Tim Relawan HARATI berjalan sukses dan lancar.

Jumlah yang hadir sekitar 50 relawan terdiri dari Kecamatan Kota Besi, Seranau, Baamang dan Mentawa Baru Ketapang.

Dalam arahannya, Halikin mengajak semua relawan untuk berpolitik santun dan beretika dan jangan sampai menjelek-jelekan pasangan calon lainnya.

“Tujuan semua pasangan calon sama yakni, ingin membangun Kotim tercinta ini agar lebih baik dan maju,” ucapnya dihadapan para tim relawan pada saat itu.

BACA JUGA:   PDIP Kotim Pastikan Mesin Partai Berjalan Menangkan Halikinnor-Irawati

Disamping itu, Halikin juga berpesan selama Pemilihan Umum (Pemilu) nanti hendaknya tim relawan menjaga keamanan dan ketentraman, bukan sebaliknya.

“Harapan saya, jaga kerukunan, keamanan dan ketentraman, gunakan hak pilih dan pastikan nama sudah terdaftar di KPU, beda pilihan itu demokrasi tapi jangan sampai terjadi perpecahan,” ujar mantan Camat Kota Besi dan Mentawa Baru Ketapang ini.

(ifin/beritasampit.co.id)

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: