Antisipasi Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law, Polsek Cempaga Gelar K2YD

Antisipasi Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law, Polsek Cempaga Gelar K2YD

Kotawatingin Timur, Borneo24.com – Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, menggelar K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Cempaga tepatnya di Jalan Tjilik Riwut dan Gerbang Portal PT. Task 3.

“Adapun sasaran K2YD yang lakukan tadi yaitu Miras, Sajam, Senpi dan Narkoba. Selain itu juga telah dilaksanakan koordinasi dengan pihak manajemen perusahaan PT. Task 3 dan PT. BSP bahwa karyawan mereka tidak ada yang mengikuti aksi unjuk rasa penolakan Omnibus Law (Undang-undang cipta kerja) di DPRD Kotim mendatang,” ungkapnya, Sabtu (10/10/2020) sore.

Hasil dari kegiatan tersebut, terang Dwi, pihaknya tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh warga. “Tujuan lain digelarnya kegiatan K2YD yang dilaksanakan oleh Polsek Cempaga guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2020, baik Gubernur Kalteng maupun Bupati Kotim,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dwi menyampaikan, kegiatan kepolisian tersebut akan dilakukannya secara berkelanjutan untuk meminimalisir potensi ancaman gangguan Kamtibmas di seluruh lapisan masyarakat.

“Kami dari Polsek Cempaga tetap mengimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Bila menemukan kecurigaan, segera berikan laporan kepada kami. Setiap laporan yang kami terima, Insya Allah akan segera kami tindaklanjuti,” tutupnya. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: