Anggota Polsek Baamang Gelar Kegiatan Jum’at Berkah

Anggota Polsek Baamang Gelar Kegiatan Jum’at Berkah

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Laksanakan Kegiatan “Jumat Berkah” Polsek Baamang Jajaran Polres Kotim, Polda Kalteng, bertempat di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalteng (30/10/2020).

Dalam hal ini Kapolres Kotim Jajaran Polda Kalteng AKBP. Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP RATNO menerangkan bahwa Polsek Baamang mempunyai program peduli terhadap sesama dengan program kegiatan Jumat Berkah, yang kali ini sasarannya adalah warga masyarakat yang bernama Saudara Ahmad yang sedang menderita sakit Stroke beralamat di jalan Kenan Sandan No. 128 RT. 60 RW. 07 Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Adapun bentuk kegiatan berupa memberikan bantuan berupa paket Kebutuhan Pokok untuk keperluan sehari-hari, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk empati pada warga masyarakat yang kurang mampu agar terbangun rasa solidaritas dan kemitraan dengan masyarakat khususnya Kecamatan Baamang .

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Jumat Berkah dari Polsek Baamang ini dapat sedikit membantu kebutuhan hidup warga Baamang yang kurang mampu” kata Kapolsek. (***)

Sumber: Borneo24

Copyright © 2021 Sampit
%d bloggers like this: