Anak Perusahaan BGA Group, PT KMB Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Anak Perusahaan BGA Group, PT KMB Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

PENYERAHAN BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT – Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di tiga desa Kecamatan Antang Kalang.

SAMPIT – PT Karya Makmur Bahagia (KMB) yang merupakan anak perusahaan dari Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA) memperlihatkan kepedulian mereka kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sembako di tiga desa yang ada di Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang terkena banjir.

“Alhamdulillah, hari ini PT KMB menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan makanan instan kepada tiga desa yang berada di Telaga Antang. Tiga desa itu yakni, Tumbang Boloi, Tumbang Bajanei dan Desa Luwuk Kowan,” ucap Arofa Hermawan SP selaku Manager Corporate Affair Region Mentaya, Jumat 11 September 2020.

BACA JUGA:   Kapal Barang Tabrak Tongkang, Justru Tugboat Penarik Tongkang Tenggelam, Kok Bisa, Begini Ceritanya?

Penyerahan itu sendiri didampingi langsung oleh pihak Pemerintah Kecamatan setempat, yaitu Plt Camat Telaga Antang Diana Setiawan dimana peneriman bahan bantuan langsung diterima oleh masyarakat dan sebagian desa diterima oleh perangkat desa.

Sementara itu, Plt Camat Telaga Antang, Diana Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kepedulian managemen PT KMB atau PT BGA group yang telah memberikan bantuan sembako kepada semua desa yang berada di wilayah perizinan PT KMB, PT LMS dan PT TTL.

BACA JUGA:   PAN Koalisi PKS dan Hanura

“Terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir, lewat bantuan ini semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tidak bisa keluar dari rumah maupun keluar dari desanya karena di kelilingi oleh banjir yang sangat dalam,” pungkasnya.

Selain itu, ia berharap kepada perusahaan lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Telaga Antang dan Antang Kalang agar bisa menyalurkan bantuan serupa seperti apa yang telah dilakukan oleh PT BGA group. (Im/beritasampit.co.id).

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit
%d bloggers like this: