Anak Dibonceng di Depan, Tabrakan dengan Pikap, Meninggal

Anak Dibonceng di Depan, Tabrakan dengan Pikap, Meninggal

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tjilik Riwut RT.02 Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Rabu (12 /1) sekitar pukul 09.45 WIB. Seorang balita meninggal atas kejadian tersebut. Kejadian itu sempat membuat warga kaget, terutama mereka yang sedang berada di sekitar  SD Negeri 2 Nanga Bulik.

Informasi dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi karena sepeda motor Scoopy dengan bernopol KH 2337 WI yang dikendarai Endang Susanti (24) dengan membonceng dua anak Eni Puspita Sapitri (16) dan Siti Nuraisyah (3) menabrak bagian depan sebuah mobil pikap L300 dengan nopol L 8191 CE  milik Mifta Andianto yang sedang terparkir di badan jalan dengan posisi melawan arus.

“Kendaraan roda empat tersebut sedang parkir di badan jalan melawan arus sebelah kiri jika dari arah Kujan menuju arah Pos Lalulintas Batu Batanggui dan pada saat yang bersamaan datang sepeda motor yang membawa dua penumpang, jarak terlalu dekat sehingga benturan tidak bisa dihindarkan,” ungkap Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo melalui Kasat Lantas AKP. R. Endro.

Pengemudi roda dua langsung histeris dan menangis usai kecelakaan sehingga sulit untuk dimintai keterangan karena korban yang merupakan anaknya kritis usai kejadian. “Balita ini kemudian meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Lamandau. Anggota sudah olah TKP dan kami telah mengumpulkan bukti di lapangan serta memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” bebernya. (mex/sla)

Berita Anak Dibonceng di Depan, Tabrakan dengan Pikap, Meninggal ini agregasi dari:
https://sampit.prokal.co/read/news/34485-anak-dibonceng-di-depan-tabrakan-dengan-pikap-meninggal.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: