Anak 6 Tahun Tewas Kesetrum Saat Berwisata di Water Park Sampit

Anak 6 Tahun Tewas Kesetrum Saat Berwisata di Water Park Sampit

BORNEONEWS, Sampit – Seorang anak berusia 6 tahun, tewas kesetrum saat berwisata di Water Park Sampit, Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu, 01 Januari 2022.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, anak yang tinggal di Kecamatan Baamang tersebut sedang bermain-main di sekitar lokasi.

“Benar ada kejadian tadi seorang anak kesetrum, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, karena di Puskesmas Baamang II tidak ada dokternya,” ujar Rambat, pemilik dari wahana tersebut.

Nyawa korban kesetrum tersebut tidak dapat terselamatkan, meskipun sudah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah keluarganya.

Saat kejadian, korban sempat mandi di kolam renang yang ada di lokasi tersebut. Setelah itu, dirinya membersihkan badan di kamar mandi yang tersedia dan melanjutkan kembali berjalan-jalan di sekitar lokasi.


Berita Anak 6 Tahun Tewas Kesetrum Saat Berwisata di Water Park Sampit ini agregasi dari:
https://www.borneonews.co.id//berita/249836-anak-9-tahun-tewas-kesetrum-saat-berwisata-di-water-park-sampit.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: