AKBP Sarpani Ungkap Sepak Terjang M dan MN, Ternyata

AKBP Sarpani Ungkap Sepak Terjang M dan MN, Ternyata

Kamis, 13 Januari 2022 – 17:43 WIB

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani ungkap sepak terjang M dan MN yang ditangkap oleh polisi yang melakukan penyamaran. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SAMPIT – Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani mengungkap sepak terjang dua pencuri sepeda motor berinisial M dan MN.

Kedua pencuri motor itu ditangkap oleh Tim Buru Sergap yang menyamar menjadi calon pembeli.

Menurut AKBP Sarpani, M dan MN ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni di Sampit dan di Kabupaten Seruyan.

“Kami masih mendalami kasus ini karena ternyata mereka sudah beberapa kali beraksi,” kata Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja di Sampit, Kamis (13/1).

Tersangka M dan MN sebelumnya beraksi pada Kamis (6/1) sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Jenderal Sudirman km 13 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang.

Ketika itu, M berangkat mengantar surat lamaran pekerjaan ke sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit diantar Oleh MN menggunakan sepeda motor.

Saat melintas di lokasi kejadian, M meminta berhenti setelah melihat sebuah sepeda motor terparkir di samping sebuah rumah.

Setelah itu, M langsung mengambil dan mendorong sepeda motor itu ke pinggir jalan.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Sarpani ungkap sepak terjang M dan MN yang ditangkap oleh polisi yang melakukan penyamaran. Ternyata!

Berita AKBP Sarpani Ungkap Sepak Terjang M dan MN, Ternyata ini agregasi dari:
https://www.jpnn.com/news/akbp-sarpani-ungkap-sepak-terjang-m-dan-mn-ternyata.

Copyright © 2022 Sampit_ID
%d bloggers like this: