7.000 Liter Disinfektan dan 5.000 Liter Antiseptik Dibagikan Ditsamapta Polda Kalteng Untuk Masyarakat

7.000 Liter Disinfektan dan 5.000 Liter Antiseptik Dibagikan Ditsamapta Polda Kalteng Untuk Masyarakat

AFR/BERITA SAMPIT – Personel Ditsamapta Polda Kalteng saat mengisikan cairan Antiseptik dan Disinfektan yang dibagikan ke masyarakat Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Sejak pagi antusias masyarakat yang datang ke Pos Terpadu Satlantas Bundaran Besar Palangka Raya untuk mendapatkan cairan antiseptik dan cairan disinfektan masih terlihat tertib dan lancer.

Untuk mendapatkan cairan antiseptik dan cairan disinfektan yang disediakan oleh Ditsamapta Polda Kalteng masyarakat diminta untuk tidak mengantri secara bergerombol dan tetap menjaga Sosial Distancing.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS : Kotim Zona Kuning ODP dan PDP Meningkat, Ini Sebarannya

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, melalui Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul R.K Siregar mengatakan, bahwa pihaknya menyediakan sebanyak 7.000 liter cairan disinfektan dan 5.000 liter cairan antiseptik untuk dibagian secara gratis kepada masyarakat.

“Kita minta kepada masyarakat yang datang agar tidak bergerombol dan mengantri, cukup serahkan tempatnya yang sudah dikasih tanda nanti petugas yang akan mengisikan cairan antiseptik dan disinfektan tersebut nanti bisa diambil kembali,” kata Wadir Samapta Polda Kateng. (AFR/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Peduli Lingkungan, Profesor di UPR Ini Sukarela Perbaiki Jalan Rusak

Previous articleDesa Anjir Serapat Tengah Lakukan Pemilihan BPD dengan Protokol Covid-19

Sumber: BeritaSampit.co.id

Copyright © 2020 Sampit