Bendahara OPD Murung Raya Ikut Bimtek Perpajakan

Bendahara OPD Murung Raya Ikut Bimtek Perpajakan

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Sejumlah Bendahara Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan unit vertikal di Kabupaten Murung Raya mengikuti Bimtek Pembuatan Bukti Potong PPh Pasal 21 Formulir A2, yang diselenggarakan oleh Kantor Pajak Puruk Cahu.

Kegiatan rutin diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk menyegarkan kembali pengetahuan Bendahara Pemerintah mengenai pembuatan bukti potong pajak formulir A2 dan menyebarluaskan informasi aturan perpajakan yang terbaru.

Dalam kesempatan kali ini, Tim Penyuluh Pajak Puruk Cahu menyampaikan materi Pemadanan NIK-NPWP dan pembuatan bukti potong pajak A2.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Pajak Puruk Cahu Cahyanto Nugroho, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bendahara wajib menerbitkan bukti potong pajak PPh Pasal 21 paling lambat satu bulan setelah berakhirnya tahun kalender atau tepatnya pada tanggal 31 Januari 2023 dan membagikannya kepada pegawai, bukti potong ini sebagai dasar pelaporan SPT Tahunan bagi pegawai ASN dan Non ASN.

Selain itu, Cahyanto Nugroho mengimbau para wajib pajak terutama ASN untuk melakukan pemadanan NIK-NPWP paling lambat tanggal 31 Maret 2023.




Sumber: https://www.borneonews.co.id/berita/290000-bendahara-opd-murung-raya-ikut-bimtek-perpajakan

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID