Bejo Riyanto: Realisasi Hibah Perikanan Wajib Sesuai Usulan

Bejo Riyanto: Realisasi Hibah Perikanan Wajib Sesuai Usulan

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar merealisasikan hibah perikanan sesuai dengan proposal yang diajukan para nelayan. 

Ketua Komisi A DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengungkapkan, bantuan atau hibah perikanan haruslah sesuai dengan apa yang diajukan oleh masyarakat nelayan agar dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

“Jangan sampai nanti ada keluhan dari masyarakat yang mengajukan proposal dan direalisasikan, tapi realisasinya tidak sesuai dengan apa yang sudah masyarakat ajukan,” katanya. 

Maka dari itu, untuk ke depan hendaknya bisa dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap proposal yang diajukan sebelum akhirnya pengadaan barang dilakukan.

Karena bantuan hibah alat perikanan yang disesuaikan dengan proposal pengajuan tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selain bermanfaat untuk masyarakat, pengadaan barang yang sesuai peruntukan dan jumlahnya juga dimaksudkan untuk menghindari adanya pengadaan yang terkesan mubazir. (hen/sla) 




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/35116-bejo-riyanto-realisasi-hibah-perikanan-wajib-sesuai-usulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID