Begini Tanggapan Anggota DPR RI Soal Jalan Tembus Seranau-Pulau Hanaut

Begini Tanggapan Anggota DPR RI Soal Jalan Tembus Seranau-Pulau Hanaut

HADIR : ARIFIN/BERITA SAMPIT – Anggota DPR RI Perwakilan Kalteng (pegang mikrofon) saat menghadiri peringatan 1 Muharram 1444 Hijriah di Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Janji politik pasangan Harati (Halikinnor-Irawati) akan menyambung jalan tembus dari Kecamatan Seranau menuju Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), mendapat tanggapan dari anggota DPR RI perwakilan Kalteng, Iwan Kurniawan.

Tanggapan itu disampaikan Iwan Kurniawan usai menghadiri Gema 1 Muharram 1444 H dan sekaligus bersih desa atau selamatan desa di Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Sabtu 30 Juli 2022.

“Saya dengar ada janji politik pada saat Pilkada, saya selaku anggota DPR RI perwakilan Kalteng, akan mencari kesempatan untuk bertemu bupati atau akan saya sampaikan melalui telepon, tentang dua kecamatan ingin direalisasikan jalan tembus, nanti saya sampaikan kepada beliau,” ucap Iwan kepada wartawan media siber beritasampit.co.id, usai menikmati hidangan di salah satu rumah warga desa Rawa Sari.

Sebelumnya, pada masa pemerintahan Supian Hadi-Taufiq Mukri (Sahati) selama 2 periode menjabat, sudah melakukan gebrakan membuat jalan tembus dari Kecamatan Cempaga menuju Kecamatan Seranau. Bahkan, jalan tembus itu sudah bisa dilalui dengan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Sementara di eranya pasangan Harati janji politik untuk melanjutkan jalan tembus dari Kecamatan Seranau ke Kecamatan Pulau Hanaut, terhitung sejak 2019 hingga sekarang belum ada kabarnya. Padahal, di akhir 2023 sudah menjelang berakhirnya masa jabatan pasangan Harati.

Bupati Kotim Halikinnor sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa di era kepemimpinannya tidak ada pembangunan skala besar-besaran. Hal ini mungkin saja termasuk untuk peningkatan jalan tembus antara Seranau-Pulau Hanaut yang merupakan janji politik kepada masyarakat. (ifin)


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/07/31/begini-tanggapan-anggota-dpr-ri-soal-jalan-tembus-seranau-pulau-hanaut/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID