Begini Kronologi Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk

Begini Kronologi Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk

Kemudian saat beriringan dengan kendaraan lain sekitar 50 meter dari titik belok di trotoar, Misranur menghidupkan lampu seint/reting sebelah kanan. Namun, tetap melaju di lajur kedua jalur sebelah kiri dan sesampainya di ujung trotoar pembatas jalan yang dijadikan tempat berbelok, Misranur langsung memutar kemudi truk dengan tujuan berbelok arah kembali arah Sampit – Kasongan.

Secara tiba-tiba, dari arah belakang 1 unit Yamaha Jupiter KH 4437 NV yang dikendarai oleh Andri Setiawan menabrak ban belakang sebelah kanan dari 1 dump truk yang dikemudikan Misranur.

Akibatnya, Andri Setiawan terjatuh dan terpental di badan jalan tersebut yang seketika mengeluarkan banyak darah.

Kemudian, Misranur langsung menghentikan kendraannya dan melihat kondisi korban yang sudah terkapar dengan banyak darah. Tidak lama, banyak masyarakat yang datang lalu membantu membawa korban ke RSUD Mas Amsar Kasongan. Namun sesampainya di RSUD Mas Amsar Kasongan, dinyatakan telah meninggal dunia.

Kasatlantas mengatakan, saat itu, kondisi jalan lurus, namun terdapat 2 jalur dengan masing-masing jalur terdapat 3 lajur, terdapat trotoar pembatas jalan di tengah dan ada garis marka lurus putus-putus. Sedangkan cuaca, cerah. (ABDUL GOFUR/Y)




Sumber: https://www.borneonews.co.id//berita/309019-begini-kronologi-pengendara-motor-tewas-usai-tabrakan-dengan-truk

Leave a Reply

Copyright © 2023 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID