Bebaskan Jalan Poros dari Rumput Liar

Bebaskan Jalan Poros dari Rumput Liar

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui instansi terkait agar bisa memperhatikan kondisi badan jalan di Kabupaten Seruyan. 

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, banyak bahu jalan yang ada di Seruyan ditumbuhi rumput-rumput liar yang tidak bersihkan. Sehingga cukup berisiko untuk pengguna jalan karena membuat kondisi jalan sempit karena rumput liar tumbuh hingga menutupi jalan. 

Lebih lanjut, dirinya selaku wakil rakyat meminta kepada instansi terkait agar segera menindaklanjuti masalah tersebut karena selain mengganggu kenyamanan para pengendara, hal tersebut juga berpengaruh terhadap keselamatan. 

Diungkapkannya, di antaranya jalan menuju Kuala Pembuang dan jalan menuju Pelabuhan Teluk Segintung dimana jalan ini kerap dikunjungi warga untuk berwisata dan aktivitas lainnya, sehingga ini harus diperhatikan dengan benar instansi terkait agar tidak terkesan tidak terawat. 

“Semoga ini secepatnya menjadi perhatian pemerintah daerah terutama instansi terkait agar segera mungkin melakukan pembersihan badan jalan tersebut. Jika tidak tentunya sangat mengganggu sekali, baik dari segi kenyaman dan yang paling utama adalah demi keselamatan,” harapnya. (hen/sla) 




Sumber: https://sampit.prokal.co/read/news/35121-bebaskan-jalan-poros-dari-rumput-liar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID