Bazar UMKM disambut antusias, Bupati Kotim berharap perekonomian segera pulih – ANTARA News Kalimantan Tengah

Bazar UMKM disambut antusias, Bupati Kotim berharap perekonomian segera pulih – ANTARA News Kalimantan Tengah


Sampit (ANTARA) – Bazar UMKM Harati di Stadion 29 November Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, yang disambut antusias masyarakat, membawa harapan perekonomian segera pulih di tengah melandainya pandemi COVID-19. 

“Saya salut dan bangga karena bazar ini disambut antusias pelaku usaha dan masyarakat. Mudah-mudahan ini pertanda yang baik semoga perekonomian masyarakat kita segera kembali pulih,” kata Bupati Halikinnor saat membuka Bazar UMKM Harati di Sampit, Selasa malam. 

Bazar UMKM Harati digelar 14 hingga 23 Juni 2022. Ribuan warga memadati lokasi acara saat malam pembukaan kegiatan tersebut. 

Halikinnor mengaku salut kepada panitia karena acara ini murni digagas oleh pelaku  usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Hanya dengan persiapan sekitar satu pekan, panitia mampu menggelar kegiatan yang meriah tersebut. 

Antusias tinggi pelaku usaha dan masyarakat ini menggambarkan kerinduan terhadap kegiatan besar seperti ini. Kondisi ini sekaligus menjadi ukuran pemulihan ekonomi kerakyatan setelah terpuruk akibat pandemi COVID-19 yang melanda sejak awal 2020 lalu. 

Halikinnor memerintah seluruh organisasi perangkat daerah untuk mendukung upaya-upaya pemulihan ekonomi, salah satunya Bazar UMKM Harati yang sedang berlangsung. 

}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));


Sumber: https://kalteng.antaranews.com/berita/569013/bazar-umkm-disambut-antusias-bupati-kotim-berharap-perekonomian-segera-pulih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID