Barak Dua Pintu Tempat Usaha Laundry di Sampit Terbakar

Barak Dua Pintu Tempat Usaha Laundry di Sampit Terbakar

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Warga perumahan di Jalan Tidar Raya II, Gang Rambutan I, Kelurahan Baamang Barat, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dikagetkan dengan insiden kebakaran yang terjadi di barak dua pintu yang sehari-hari dijadikan tempat usaha laundry. Rabu, 7 Juni 2022.

Menurut keterangan warga sekitar, kejadian itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saat karyawannya tengah melakukan aktifitas laundry. Saat itu, seorang karyawan mencium aroma terbakar. Saat diperiksa ternyata api sudah membesar di bagian ruangan barak nomor dua.

“Sempat terjadi ledakan, kemungkinan api menyambar gas LPG. Dari dugaan itu mesin cuci konslet,” kata warga setempat bernama Putri

Diketahui usaha laundry itu bertempat di sebuah barak tiga pintu. Milik seorang guru sekolah swasta di Sampit, beruntung api tidak cepat menjalar walaupun sempat membakar sebagian sisi bangunan permanen itu.

Tiga buah armada beserta belasan anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dikerahkan. Dibantu dengan sejumlah relawan dan warga untuk menjinakan api. Selang sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Editor: Andrian


Sumber: https://www.intimnews.com/barak-dua-pintu-tempat-usaha-laundry-di-sampit-terbakar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID