Banyak Hal Harus Dicermati dan Dievaluasi Pada Tahun Anggaran 2022

Banyak Hal Harus Dicermati dan Dievaluasi Pada Tahun Anggaran 2022

NARDI/BERITA SAMPIT – Penandatanganan persetujuan bersama atas rancangan peraturan daerah dan nota keuangan tentang APBD Kotim tahun anggaran 2023.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyampaikan pidato penandatanganan persetujuan bersama atas rancangan peraturan daerah dan nota keuangan tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja daerah (APBD) Kotim tahun anggaran 2023.

“Saat ini sudah berada di pekan keempat November 2022 yang berarti sebentar lagi akan mengakhiri pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022,” ujarnya pada Rapat Paripurna ke-14 di Gedung DPRD Kotim, Selasa 22 November 20222.

Kata Halikinnor, tentu nantinya perlu banyak hal yang harus dicermati dan dievaluasi kembali terhadap apa yang sudah dilaksanakan serta bagaimana hasil yang sudah diperoleh selama tahun 2022.

“Sekaligus berbenah diri untuk kembali menentukan langkah-langkah apa yang harus dilakukan pada tahun 2023,” ujarnya.

Dengan akan berakhirnya tahun 2022, tentu banyak hal-hal dan peristiwa yang telah terjadi dan telah masyarakat Kotim lalui bersama, baik dalam lingkungan kehidupan keluarga, sosial kemasyarakatan, ekonomi dan budaya, kehidupan keagamaan, maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Semua peristiwa yang kita alami baik yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan sudah semestinya dijadikan sebagai bahan renungan,” imbuhnya.

Alasannya, agar masyarakat mampu memetik pelajaran dan manfaat, bahwa apa yang dikerjakan harus senantiasa didasari dengan persiapan yang matang, bekerja dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan sehingga akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal.

“Kemudian memasuki tahun 2023, pastinya berbagai tantangan akan kita hadapi, namun saya berkeyakinan dengan semangat dan motivasi yang ada, kesemuanya dapat kita lewati dengan baik, dan tentunya dengan pertolongan dan Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya. (Nardi).

(Visited 10 times, 2 visits today)




Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/11/22/banyak-hal-harus-dicermati-dan-dievaluasi-pada-tahun-anggaran-2022/

Leave a Reply

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID