Bakal Meriah! Bazaar UMKM Akan Terselenggara di Kota Sampit

Bakal Meriah! Bazaar UMKM Akan Terselenggara di Kota Sampit

PERLIHATKAN :IM/BERITASAMPIT – Ketua UMKM Harati Rahmat Kotim (kiri angka jempol) saat memperlihatkan mobil operasional UMKM.

SAMPIT – Dalam rangka membangun kembali perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) paska dilanda pandemi Covid-19, UMKM Harati bakal menggelar Bazaar.

“Kegiatan ini terbuka untuk semua para pelaku UMKM, untuk pendaftaran peserta bazaar sendiri itu sudah kami buka sejak tanggal 2 Juni 2022 kemarin, dan terakhir pendaftaran pada tanggal 12 Juni 2022 mendatang. Bagi para pelaku UMKM di Kota Sampit, khususnya yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur yang mau ikut serta dalam bazzar masih bisa mendaftar, langsung hubungi saya di nomor 0812-4046-1176,” kata Ketua UMKM Harati, Rahmat Kotim, Sabtu 4 Juni 2022.

Untuk diketahui bahwa kegiatan Bazaar UMKM Harati pertama kali di gelar di Kota Sampit, penyelenggaraan kegiatan ini juga sebagai bukti nyata dalam berkolaborasi bersama membangun Kotim Harati slogan Bupati dan wakil Bupati saat ini untuk memajukan sektor UMKM.

Dengan terselenggaranya bazzar UMKM itu nanti, disampaikan Rahmat tentunya bisa menghidupkan kembali semangat para pelaku UMKM yang selama ini dua tahun vakum dan tidak ada kegitan sama sekali.

“Pelaku UMKM sementara yang sudah mendaftar ada 30 pelaku UMKM dari kuliner masakan, oleh-oleh khas Sampit, cindera mata, aneka kue tradisional, minuman, warung pedagang kaki lima dan lain-lain,” ungkapnya.

Untuk peserta bazzar UMKM itu nanti bukan hanya diisi oleh peserta dari pelaku usaha lokal di Kotim, akan tetapi panitia juga membuka kesempatan bagi pelaku UMKM di luar dari Kota Sampit untuk bisa berpartisipasi ikut serta juga.

“Harapannya kegitan Bazzar UMKM Harati tahun 2022 ini bisa mempromosikan produk lokal khas Sampit, tujuannya agar bisa di kenal dan naik kelas. Maka dari itu dengan semangat Habaring Hurung (gotong royong) UMKM Harati dalam mendukung Pemerintah Daerah di Sektor UMKM salah satunya dalam pelaksanaan kegiatan Bazzar ini,” jelasnya.

“Kegiatan Bazzar UMKM Harati tentunya bekerjasama dengan pemerintah daerah dan didukung oleh semua pihak,” tambahnya.

(im/beritasampit.co.id).


Sumber: https://beritasampit.co.id/2022/06/04/bakal-meriah-bazaar-umkm-akan-terselenggara-di-kota-sampit/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID