Bahagia hingga Terharu, Bupati Kotim Bertemu Masyarakat Kota Besi

Bahagia hingga Terharu, Bupati Kotim Bertemu Masyarakat Kota Besi

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) saat menghadiri syukuran sekaligus silaturahmi mengaku merasa bahagia dan terharu karena bisa bertemu dengan masyarakat, dan tentunya teman lamanya semasa masih bertugas di Kota Besi. 

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini yang sebenarnya sudah lama dijadwalkan. Namun tertunda karena pandemi Covid-19 yang melanda Kotim dalam beberapa tahun ini,” katanya, Rabu 29 Juni 2022.

Rasa bahagia itu diungkapkan lantaran banyak kenangan dan teman-teman lawasnya yang hari ini bertemu kembali. Pasalnya ia sebelumnya pernah bertugas di kecamatan itu selama 19 tahun. Mulai dirinya menjabat sebagai staf hingga menjadi Camat Kota Besi. 

“Saya merasa terharu karena saya bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah saya anggap sebagai orang tua saya disini. Dan ini bukti kecintaan mereka mendukung saya hingga menjadi saat ini,” ujarnya. 

Pada kegiatan tersebut, dirinya juga memberikan santunan kepada sejumlah orang, serta sumbangan untuk pembangunan rumah ibadah dan bantuan untuk beberapa fardu kifayah yang ada di wilayah tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di sini. Kami juga akan upayakan pembangunan lainnya untuk kecamatan ini. Saya juga berterimakasih kepada masyarakat, dan pihak kecamatan yang menyambut baik kehadiran saya disini. Sehingga, membuka memorinya kembali saat masih bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara,” tutupnya. 

(dev/matakalteng.com) 


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/06/29/bahagia-hingga-terharu-bupati-kotim-bertemu-masyarakat-kota-besi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

Subscribe dan Like!

Dapatkan informasi terbaru tentang Sampit secara realtime!

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2017 Sampit.ID