Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Satu Pasangan Bukan Muhrim di Sampit Terjaring Razia

Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Satu Pasangan Bukan Muhrim di Sampit Terjaring Razia

SAMPIT – Wakil Bupati Kotim Irawati beserta pihak kecamatan dan Aparat Satpol PP melakukan razia penginapan di wilayah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang diduga dijadikan tempat mesum bagi pasangan yang bukan suami istri. Hasilnya petugas menjaring satu pasangan yang bukan suami istri menginap di salah satu kamar hotel di Kecamatan Baamang Sampit.

Razia penyakit masyarakat (pekat) tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati, bersama Forum Koordinasi Kecamatan Baamang yang dipimpin langsung oleh Camat Baamang Adi Chandra, Kapolsek Baamang, Danramil Baamang dan Satpol-PP.

“Sidak ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat untuk wilayah Baamang, karena ada berbagai tempat homestay atau barak harian yang dijadikan untuk berbuat mesum. Ada beberapa titik yang kita sasar Jalan Kian Santang, Gang Nurul Hidayah yang disasar itu Homestay atau barak harian dan Hotel pinggiran Sungai Mentaya,” kata Camat Baamang, Adi Chandra, saat dikonfirmasi media ini, Jumat, 2 September 2022.

Lanjutnya, pada operasi tersebut mereka memberikan peringatan keras, artinya pertama terkait dengan perizinannya karena barak yang disisir tersebut sudah kesekian kalinya sudah diperingati oleh wakil bupati langsung, mendatangi tempat itu sampai sekarang belum mengurus izin usahanya.

“Pasangan yang bukan suami istri tadi di titik pertama dan titik kedua yang tidak kita temukan, yang di titik ketiga di salah satu hotel di pinggiran sungai Mentaya. Tadi ada satu pasang mesum, namun seperti yang kita sampaikan pada hari ini tadi kita hanya pemberlakuan sosialisasi sekaligus peringatan keras pada yang bersangkutan, apabila mengulangi tindakan yang serupa maka yang bersangkutan kita akan ambil tindakan tegas,” jelasnya.

Untuk itu penjaga penginapan tersebut mereka kasih peringatan agar jangan sampai ada menerima pengunjung atau tamu yang bukan suami istri, apabila dia berpasangan identitasnya harus jelas serta harus memiliki identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

(gus/matakalteng.com)


Sumber: https://www.matakalteng.com/daerah/kotawaringin-timur/2022/09/02/asyik-berduaan-di-kamar-hotel-satu-pasangan-bukan-muhrim-di-sampit-terjaring-razia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2022 Sampit

BERITA

KONTAK

ABOUT

SAMPIT.ID adalah portal agregasi berita tentang kota Sampit (Kotawaringin Timur).

email: [email protected]

STAY CONNECTED

Copyright 2016-2022 Sampit.ID